mp3 player di linux


kalau ditanya soal mp3 player di linux pasti aku akan berteriak dengan keras amarok😛 soale ga tau suka banget ma mp3 player ini nah ceritanya sempat sedih juga nih di bawaannya ubuntu khan ngga ada soale doi khan buat desktop KDE biasanya yah udah sekali lagi minta tolong sama packetmanager cari amarok eh ada yah udah tanpa babibu install deh nah selesai sambil ngetik ini ndengerin musik pake amarok😮 promosi🙂 amarok memang mengerti saya😮

masih di ubuntu 6.10

One thought on “mp3 player di linux

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s