Wifi di laptop Compaq m2215 dan Ubuntu 6.10 part 2


ternyata untuk mengakali biar driver bcm43xx nya ngga nongol lagi setiap start up di blacklist aja gini caranya masuk ke console trus ke root
ketik perintah ini
echo blacklist bcm43xx | sudo tee -a /etc/modprobe.d/blacklist
dijamin tuh module ngga akan nongol lagi🙂
trus biar ndiswrappernya langsung aktif edit aja
/etc/modules trus tulis di dalamnya
ndiswrapper
udah deh coba aja reboot pasti langsung kedetek tuh wifi n bisa berjalan dengan baik huah puas untuk hari ini mision complete

masih di ubuntu 6.10

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s