Apa yang dilakukan hari ini


Pokoknya semangat nulis walaupun g mutu tapi tetap nulis

Pagi-pagi dah baca berita biar ngga ketinggalan info malah dapat inspirasi yang baik alhamdulillah, trus habis itu balik ke kost nyuci baju he3 iya nih sudah saatnya mencarikan orang yang buat nyuciin baju he3 gimana bisa lha wong kerja juga belum he3, setelah itu siangan melanjutkan pekerjaan tahap dua iya nih ditugasin jadi pemateri acara, kemaren sudah hari pertama manajemen web dan desain grafis menggunakan photoshop dan coreldraw sebenernya mo ngenalin GIMP dan inkspace tapi mintanya itu yah sudah lah, trus hari kedua ini mo ngisi tentang pengenalan komputer dari hardware sampai maintenance error iya deh iya trus materi kedua ada pengenalan linux nah ini baru seru gitu dong hari gini masih pake program bajakan khan sudah banyak lebih keren dan sama bagusnya dengan program berbayar daripada membajak khan he3

ngga tau kenapa sampai sekarang orang masih susah diajak pindah yang gratis padahal orang indonesia suka yang gratisan mungkin membajak masih dianggap gratis kali yah tapi salut juga buat pembajak ada untung dan ruginya soale klo ga dibajak kuliah pakenya itu padahal kalo beli ngga kuat so yang salah siapa mahasiswa apa dosennya yang tidak mengajarkan yang benar (untung sudah selesai kul jadi ngga takut dipanggil kajur he3) tapi memang begitu kenyataannya jadi kebiasaan deh menggunakan barang bajakan so ngga bisa disalahkan klo ngga dituruti makin terpuruklah pendidikan di indonesia so yang bener adalah gunakan ilmu tersebut untuk kebaikan bukan untuk yang aneh2 itu baru beneeer ok

trus belajar, trus berkarya

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s