dimulai dari hari ini


Yah semua dimulai dari hari ini akan kuceritakan semuanya yah dimulai dari hari ini, ceritanya  gini sehabis browsing2 gada kerjaan cari2 artikel eh ketemu sama blog bapak yang satu ini, sebenernya dah tau bapak ini dari majalah info linux yang dulu masih sering beli sekarang dah ngga kuat lagi beli muahal je, ngga tau knapa pada saat blog ini dibuat cuman untuk ngeshare tulisan2 yang berkaitan dengan linux r TI r something else (angan2 yang terlalu besar) walaupun ada keinginan untuk menulis gatel banget curhat disini tapi pengen konsisten blog ini cuman untuk itu, setelah membaca blog BR jadi terinsipirasi ternyata orang sekeren BR pun tergila2 dengan menulis di blog tapi aku yang dalam hati memedam keinginan yang besar tertahan dikarenakan idealisme ngga mutu he3, yah makanya setelah hari ini aku akan menulis apapun tinggal dibagi saja per kategori kenapa ngga dari dulu yah thank’s 4 BR terima kasih atas inspirasinya

One thought on “dimulai dari hari ini

  1. Budi Rahardjo says:

    Yang namanya belajar kan nggak harus excellent. Biarlah isi blog kita “ngawur”. Nggak apa-apa. Yang penting belajar untuk menjadi lebih baik.

    Mana bisa kita menjadi penulis unggul tanpa pernah belajar menulis. Betul nggak? Orang belajar naik sepeda saja pasti pernah jatuh kok. He he he.

    Keep on writing …

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s