Lama-lama jadi ngeri berinternet ria


Tulisan pertama setelah transfigurasi pola pikir menulis di blog (maafkan kalo agak kacau baru belajar nulis)

Ada enak dan tidaknya media yang satu ini, internet yang kumaksud ini masalah privasi coba deh ketikkan nama mu di google hasilnya mengerikan jadi menyesal dulu menaruh nama asli, alamat asli, foto, lama-lama entah knapa jadi ngeri gimana klo data kita dimanfaatkan oleh orang2 yang ga mutu, orang2 yang iseng wuih ngga kebayang khan,  kita yang semuala bukan2 siapa2 malah jadi terkenal dalam waktu sesaat dikarenakan khas indonesia kebanyakan acara gosiip di TV yang membuat orang selalu mencari berita terpanas walaupun belum tentu ceritanya bener apa nggak yang penting panas aja kompor kali he3,

Namun ngga semuanya benar ada juga sebagian orang yang memang mencari popularitas, tapi jangan terus kaget ntar ada yang menelepon kita padahal kita ngga pernah ngasih nomer telphon eh dia malah dapatnya dari google khan ngga lucu, jadi pada intinya jangan terlalu berlebihan menaruh info di internet ini masalah provasi so kembali ke masing2 aja deh mana yang kita pilih, lihat untung ruginya ok

tetap semangat

tetap berinternet ria

tetap menggali yang bermanfaat dari media ini

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s