Perpaduan Hobi Yang Aneh


Tuh khan banyak yang mo ditulis ini impact dari memendam dan menahan so jangan pernah melakukannya jadinya gini nih, iya memang menyenangkan menulis baru kurasakan ada berbagai macam manfaat kalo nulis di blog

  1. Buat orang pelupa seperti aku ini bermanfaat gayanya sih nunjukin tutorial walaupun cuman ngopi doang tapi bermanfaat kalo lupa khan tinggal ngikutin link aja iya ngga jadi buat ngeramein blog sekaligus catatan pribadi he3
  2. Lagi-lagi buat orang pelupa seperti aku menaruh ide2 konyol sepertinya juga menarik
  3. Media buat curhat sepertinya asyik juga
  4. Berbagi kesenangan
  5. Mencari teman juga
  6. Banyak deh sementara cuman ini

Ok  kembali  ke  blog (dengan  gaya  tukul he3)

Sebenernya nulis judul diatas bukan untuk tulisan diatas tapi kebiasaan ngalor-ngidul dulu he3, ini mengenai hobi aneh ku di satu sisi suka banget ma komputer semenjak komputer PC ku yang di rumah sampai laptopku yang hadiah ulang tahun, kalau dah megang komputer sampai2 muka dah kaya komputer gimana ngga bangun dah megang komputer kaya sekarang ini trus nanti sampe mo tidur masih megang komputer (adakah yang sama sepertiku biar ngga merasa orang yang aneh sendiri), trus sampe cewek yang pernah dekat denganku jadi maklum kalo dah cowoknya yang  satu ini megang komputer rela deh dijadiin yang nomer dua (jadikan aku yang kedua setelah komputermu pasti lagu itu yang kira2 disenandungkan kalau jadikan yang kedua setelah cewek yag lain mungkin bisa2 ditabok gua he3)

Itu tadi hobby pertamaku terus hobby kedua apa? yaitu demen banget sama petualangan n olahraga yang menantang dari mounteneering, rafting, diving, hiking, climbing semuanya dah pernah yang belum pernah n pengen banget tapi belum kesampean menjelajah udara terjun payung, gantole, dll

Itu tadi sekitar hobby ku banyak yang bilang perpaduan yang aneh tapi ngga papa deh tapi aku suka kok :-p, memang asyik menjalani hobby keduanya kalau lagi bete main komputer yah bermain dengan ketinggian dan bermain dengan kedalaman laut sambil menenangkan diri dengan menikmati suara nafas dan gelembung di dalam air, namun pengalaman yang paling berkesan diatas semuanya adalah pernah ngerasain seminggu bisa ngerasain arung jeram dan selam sesuka hati soale pada waktu itu jadi panitia acara itu koordinator lagi jadi yah suka2 toh sampe ingat sehabis acara itu jadi item banget gimana ngga siang jam 1an yang lagi panas2nya diving wuedan tapi puas kok he3, jadi kangen acara itu

daah selamat beraktifitas hobby itu memang perlu buat refresh sejenak

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s