Siapa yang suka ke kebun binatang ?


Sambil nonton Trans TV yang acaranya tentang Taman Safari di cisarua bogor seneng ngeliatnya jadi pengen kesana bercengkerama dengan hewan-hewan tapi cobalah berkunjung ke kebun binatang di jogjakarta, nama kebun binatangnya gembira loka tapi cobalah kesana maka barangkali anda tidak akan gembira lagi, kenapa? karena hewan-hewan disana sangat-sangat menyedihkan kurus2 tempatnya kotor seperti ngga keurus coba aja liat singa2nya lemes, sorotan matanya sendu, ga bersemangat banget deh, pernah dua kali kesana nampaknya ngga ada perubahan yang banyak tetep aja gitu

Mungkin masukan bagi pengelola kebun binatang gembira loka biar binatang happy yang ngeliat juga happy diurus dong hewannya coba deh meniru taman safari cisarua bogor jadi seneng pendapatan juga pasti bertambah he3

One thought on “Siapa yang suka ke kebun binatang ?

  1. Neng says:

    Taman safari Cisarua,, pengen banget!! Especially to Baby Zoo-nya.. Wah, pengen ketemu ma baby-nya white tiger! Pernyataan jujur: Neng BELUM PERNAH ke kebun binatang.. (mungkin udah sih,, tapi pasti pas masih kecil banget, ga ingat soalnya),, tapi kalo soal Gembira Loka,, mungkin sebaiknya kita sering2 jenguk mereka,, kasih mereka semangat buat hidup, kasih mereka duit juga (lewat tiket masuk),, kalo pengunjung nya banyak, Neng rasa pengelola juga akan lebih bersemangat,, masukan buat beli makanan hewan otomatis bertambah juga kan.. begitu deh.. So, ke sana yuk! hehehe..

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s