Hmmm e-book is good


Lagi baca2 e-book nih sambil ndengerin lagu chrisye mmm sedep banget. BTW download torrent itu legal ga yah he3, soale barusan dapet e-book dari temen,nah yang jadi masalahnya downloadnya pake torrent legal ngga yah habis susah sih dapet buku2 bagus misalnya ini nih “linux bible” hmm legal ga yah?

Dibalik itu semua memang enak baca buku pagi2 apalagi gratis sambil ditemenin lagu-lagu mp3 yang lagi mbajak wakks, enak juga dunia yang penuh gratisan dan membajak, kapan yah bisa menggunakan segala sesuatunya dengan gratis atau malah berbayar tapi murah.

Terkadang kasian buat pembuat buku, software, apa aja deh yang dibajak mereka buat dengan susah payah tapi kita membajak dengan seenaknya, tapi ngga bisa disalahin dong wong Indonesia kan masih negara miskin gimana mau maju kalau semuanya bayar jadi yah selama ada yang gratis kalo terpaksa-paksanya membajak yah gapapa he3,namanya juga orang mau maju, jadi yah pake software bajakan pake dulu nah trus buat sendiri yang versi gratisan gitu baru asyik he3, habisnya nunggu pemerintah mempromosikan IGOS eh malah buat kontrak dengan Microsoft waduh benar-benar gila duit dari mana coba? weleh2 ngga cukup ngutang ternyata? padahal dah ditunjukan yang mana yang gratis kalau dah gini siapa yang salah, sepertinya harus ada yang ngajarin MENKOMINFO gimana cara menggunakan linux biar ketagihan seperti orang2 sebelumnya yang sudah menggunakan linux pasti jadi maniak he3, dah gratis tampilan oke, kinerja oke, mau apa aja ada, pengembangnya diseluruh dunia dan gratis paling cuma akses internet yang ngga gratis, negara ini negara miskin ngga perlu malu mengakui, utang banyak tapi ngga malu ngutang apa ngga ngerasa kalo ngutang, lama-lama negara ini diakuisisi oleh negara lain dikarenakan ngga mampu bayar utang trus indonesia ini dilelang ke negara yang memiliki dana besar seperti amerika jadilah kita baru menyesal, sekarang asyik aja ngutang karena akan ditanggung orang banyak coba kalo ditanggung dengan kocek sendiri baru deh bingung karena ngga ngerasa indonesia ini milik siapa sih, sebenernya asyik aja yang penting duit ngalir trus ngga kepikiran coba indonesia jadi kaya dan memberikan pinjaman pasti kita tenang tinggal tidur2an duit ngalir, kalo sekarang rakyat menangis, pekerja mbanting tulang, ujung2nya pemerintah minta pinjaman ke luar negeri tapi herannya kok masih aja ada yang kelaparan padahal duitnya dah dipinjamin trus kemana tuh duit, upppsss sori jadi berpanjang lebar gini cuman lagi kesal aja dengan pemerintah sok2an, ada yang gratis pake yang bayar kayaknya gampang banget ngeluarin duit ngga pernah ngerasain gimana caranya menghasilkan duit buat nutup utang negara jadi serem juga nulis gini nanti malah didatengin bapak polisi lagi “he3 ampun pak ampun” cuman ngga kebayang aja mo dibawa kemana indonesia yang tercinta ini, gimana nasib kami yang muda2 ini kalau bapak2 yang duduk dipemerintahan sekarang dah lengser trus kami2lah yang akan menanggungnya, trus dah gitu pemerintah yang lama tinggal bilang ayo yang becus ngurusin negara padahal keadaanya dah tambah parah padahal utang dah menumpuk negara dah terpuruk dan utang dah jadi ketergantungan maka jadideh negara ini dilelang, adakah yang sudah pernah memikirkan ini???. hiiiiii serem memikirkan negara ini.

biar semua menikmati
biar indonesia makin maju

One thought on “Hmmm e-book is good

  1. Neng says:

    Hehehe.. iya deh Pak..
    Merdeka!

    Eh, sebenarnya ni pembahasan mengenai linux ya? Hehehe, lagi2 soal linux.. Gpp deeh..

    Go Linux!

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s