Gambar vector


Gambar vector adalah suatu gambar yang terdiri atas garis dan vector, ceritanya sih mo belajar buat gambar vector tapi karena ga sabar akhirnya gambar yang ada terus di trace pake corel draw he3, gimana hasilnya ? bagus ngga he3, namanya juga belajar gapapa yah hasilnya jelek habisnya lumayan ribet buat gambar vector harus memiliki daya imajinasi tinggi makanya gambar vector itu mahal, dan memiliki cita rasa tinggi, beberapa hari yang lalu dah nyoba manual pake garis dan vector tapi tetep aja jadinya kacau dasar memang ngga bisa nyeni.


Sekarang gambar-gambar banyak yang dibuat menggunakan vector dikarenakan gambar vector memiliki kelebihan tidak gampang pecah apabila gambar tersebut diperbesar beberapa kali, beda halnya dengan gambar biasa ketika di zoom maka akan tampak pecah, gambar vector biasanya gambar asli yang digambar ulang tetapi hanya menggunakan garis dan vector (kotak, lingkaran, dll), yang membuat berbeda adalah permainan warna yang dibuat manual nan indah sehingga menghasilkan suatu karya baru dari sebuah gambar biasa.

Coba deh cari gambar-gambar vector dan coba membuatnya pasti akan suka tapi yang memang butuh latihan terus menerus sehingga gamabr yang dihasilkan menjadi bagus.

tetep semangat belajar, berkarya, dan berdoa.

2 thoughts on “Gambar vector

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s