Haaaaaapeeeeeeku russsaak


Telat yah gapapa deh tetep tak tulis, sedih banget hp kesayangan ku rusak, dari dulu kan suka banget sama hp petualangan hp pertama siemens m35 yang didesain anti splash, banting, pokoknya outdoor banget, trus ganti sama hp sirip hiu alias erricson R310 suka banget ma hp itu tapi yang ga kuat lelet banget, trus ganti sama c55 eh malah dikatain ga cocok kata anak2 ga macho, ya udah trus ganti lagi dengan m65 huih seneng banget ma hp ini rasanya ga mau ganti lagi deh, desainnya yang macho banget gitu, sekarang jadi sedih tuh hp sekarang rusak huaaa M65ku sudah dibawa ke tempat service katanya ga bisa dibenerin soale ICnya ga ada yang punya hiks, sekarang tuh hp digantiin sama hp cdma nokia padahal dulu pernah anti banget ma nokia gatau kenapa dari dulu penggemar siemens tapi paling maniak sama hp outdoor karena hobbynya memang suka outdoor jadi kalau kelapangan ga khawatir hpnya jadi rusak karena hpnya memang sudah siap dengan kondisi apapun, yang meyedihkan lagi adalah data telphon temen2ku semua masuk di memori hp ga kebackup di kartu hiks inilah sebenernya yang menambah kesedihan jadi kehilangan nomer dan data mohon maaf temen2 kalau telphon apa sms jadi agak tulalit soale ngga ada namanya, kapan yah punya hp outdoor lagi kemaren sih sempet kepincut sama adeknya M65 yah itu sih M75 soale dah bisa muter mp3, ada radionya klo ngga salah trus desain ala militer karena warnanya ada hijau-hijaunya, trus sama batrenya yang tahan lama ahhhh kapan yah lagi ga punya duit lagi nih, jatah dari bos dah di potong 25% lagi karena sebenernya dah wisuda jadi subsidinya dikurangin hiks.

deretan hp-hpku

m35.jpg r310.jpgc55.jpgm65.jpg

Siemens M35/Erricson r310/siemens C55/Siemens M65

hp idaman

m75.jpg

Siemens M75

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s