Menulis dimanapun


Semenjak aku mendaklarasikan keinginanku untuk mengisi blogku, tiap hari kalau ga ada kerjaan pasti pinginnya nulis diblog tapi bagaimana bisa wong di kontrakan ngga ada akses internet, akhirnya jadinya gini sekali masukin berita jadinya sebanyak ini, jadi ceritanya kalau lagi pengen nulis yah diketik dulu di laptop makanya sekali upload jadinya banyak gini, kalau dipikir-pikir praktis soale dimanapun ternyata bisa kok menulis jadi tenang deh, ga perlu jadi jerawatan karena menahan hasrat untuk menulis di blog he3, ngga perlu takut kehilangan ide dikarenakan hasrat yang ga kesampean dikarenakan ga ketemu sama internet.

Lama-lama ketagihan juga nulis diblog kata BR tulis aja walaupun ga mutu tetep ditulis kalau dpikir-pikir iya juga soale kalau ngga gitu kapan nulisnya, soale khan yang ditulis disini ngga mutu semua ha3, kalau nunggu bagus dulu wah bisa-bisa ngga ada isinya nih blog soale takut ngga bagus, namanya juga blog pribadi yah suka-suka dong :-p, mau ada yang baca kek ngga kek yah suka-suka yang penting tetap semangat nulis diblog teteup semangat, jangan takut blognya ngga ada yang datengin nanti pasti ada juga yang nyasar ke blog kita he3.

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s