Moviebox


Sepertinya minggu kemaren bener-bener minggu yang mengasikkan gimana ngga habis jalan-jalan kepameran computer dapat mouse yang lucu dah gitu yang paling asyik lagi janjian nonton di moviebox kan pas banget jadi pulang dari pameran computer sampai jam 15.00 trus disambung kearah gejayan langsung menuju moviebox, jadi moviebox adalah tempat nonton tapi ngga besar-besar amat kayak di 21 kalau di studio 21 khan besar banget nah ini cocok buat keluarga, kalau ngga nonton bareng temen2, nah kemaren itu pesen yang deluxe yang bisa dipake buat sampai 20 orang nah yang ikutan ada 15an kayaknya jadi deh seru banget. Pilihan filmnya jatuh pada film korea tapi yang ngga romantis gitu tapi film hantu “BHUNSINSABA” kalau ngga salah judulnya.

Setelah membuat aturan mainnya he3 soale ada peraturannya yang malingin muka sama yang sembunyi ketakutan disuruh nraktirin ha3 untung masih boleh teriak he3 kalau ngga bisa jadi ada yang terkencing ketakutan ha3, baru beberapa menit jalan terjadi konflik soale suaranya lumayan keras ada yang protes terlalu keras yang satu lagi ngga mau kalau dikecilkan biar terasa efek theatrenya ha3 pada intinya sih sebenernya ada yang takut, bener aja baru beberapa lama dari konfliks ada yang teriak keras kaget, trus dah gitu ngga ada yang beranjak dari tempat duduk soale pada ketakutan semua hi hi hi, tapi ngga seru ah hantu korea mirip-mirip semua dengan cirri khas yang sama selalu rambut panjang dan menutup muka, tapi ngga papa deh yang penting serunya bisa teriak bareng2 he3, memang minggu yang menyenangkan

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s