What’s wrong with u


Entah knapa kok jadinya seperti ini, haa sedih banget sudah beberapa minggu ini laptopku bermasalah entah knapa? Kemaren engselnya patah sekarang di LCD monitor ada aksesori baru LCDku bergaris, ada 2 garis menghiasi LCD laptopku, jelas banget nggaris dari atas kebawah pas ditengah lagi tipis kira-kira yah satu piksel gitu hiks-hiks ada yang tau ngga gimana cara mbenerinnya masa harus beli yang baru haaaa mana kuat ngga ada duit lagi hiks sedih banget, what’s wrong with u guys padahal laptopku bener-bener temen sejatiku, temen yang paling kubanggakan oh apa yang harus kulakukan maafkan aku kalau aku sering berkata ingin beli yang baru bukan maksudku untuk meninggalkanmu jangan ngambek dong aku juga belum punya duit kok untuk ganti yang baru he3, kamu adalah yang pertama bagiku plis jangan tinggalkan aku, aku rela berbuat apa aja deh untuk kesembuhanmu asal jangan ngambek dan jangan minta ganti LCD yang baru soale belum ada duit yah plis jangan ngambek lagi.

Ditunggu komennya ...

