bersepeda it’s fun


Ternyata bersepeda itu menyenangkan mungkin alat transportasi yang satu ini sudah banyak ditinggalkan, jadi kemaren minggu bener2 hari olahraga buatku pagi2 dah renang dari jam 7 sampai jam 9 sebenernya dah lama banget pengen renang tapi ngga ada yang mau diajak renang, baru kemaren dapat temen renang udah deh kayak orang lama ngga kena air renang terus sampai lemes, ada yang asyik kemaren pas renang nyobain nyelam di kolam 7 meter ternyata masih kuat juga he3 tanpa alat bantu lho padahal mau nyoba lebih dalam tapi yang paling dalam cuma yang 7 meter he3 sombong banget.

Setelah  renang istirahat sebentar di markas pramuka ngga ada yang dikerjain rencana mau langsung pulang naek angkot ke atas (sebutan anak-anak di jogja untuk menyebutkan naiklewat jalan kaliurang soalnya kalau ngikutin jalan itu trus naik nyampe kaki merapi) eh malah ngeliat sepeda nganggur (sepedanya temen) ah isen-iseng biar tambah sehat udah deh dipinjem aja, ternyata lemes juga abis renang trus sepedaan mana jalannya nanjak lagi memang sih ngga nanjak banget-banget cuman kalau dirasain kenaikannya sampai 10 derajat perkilonya lumayan khan, mana kontrakanku KM.10 sudah deh basah dengan keringat dah gitu jam 1/2 12 lagi lengkaplah, jadi pakai kaos oblong, celana kain, jaketan, dah gitu dipunggung masih ada tas yang isinya laptop wah bener-bener melelahkan, mungkin kemaren kurang lari kalau masih ditambah lari jadi deh triathlon he3.

Nah ini pagi2 dah sepedaan lagi ke markas ngembaliin sepeda karena jalannya menurun enteng aja ngebut lagi, nyampe markas ternyata masih basah juga nih kaos. Hmm kapan yah kalau punya duit sepertinya bisa diperhitungkan juga untuk beli sepedanih walaupun capek tapi sehat iya ngga , ayo milih sakit apa sehat pasti milih sehat khan.

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s