Kabar gembira dari ubuntu


Kabar ini benar adanya bukan berita bohong walaupun feisty belum lahir versi finalnya tapi sudah bisa dipesan lo ke shipit, tadi aku barusan request ayo yang lain juga request lumayan lho gratis he3 tapi jangan lupa ntar bayar di pak pos nya he3, jadi ngga sabar versi finalnya nih pasti ditungguin juga oleh banyak orang ubuntu gituloh sudah saatnya menyediakan dan menyiapkan space hd nih he3  tinggal menunggu release feisty trus siapkan mental untuk download yang jelas harus malam biar kenceng n ga stress nunggunya, feisty ayo datanglah kan ku download kau

Advertisement

Published by

susiloharjo

Khoirunnas anfa'ahum linnas A Father, Husband and love to learn person Love my Family, Electronics, Photography, Robot, Dreaming, Programming

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.