Ubuntu 7.10: Gutsy Gibbon


Setelah 7.04 Feisty Fawn launching tau ngga yang bakalan muncul, release selanjutnya Diberi seri ubuntu 7.10 dengan codename Gutsy Gibbon so buruan install 7.04 dan tunggu launching Gutsy Gibbon pada tanggal 18 Oktober 2007 berdasarkan info disini, kok aktif banget sih nih distro ya iya lah sepertinya ubuntu mau menepati janjinya yang akan release setiap 6 bulan sekali, bener apa nggaknya tinggal ditunggu aja, ada yang menarik dengan kemunculan si Gutsy Gibbon katanya ubuntu akan menampilkan ubuntu tandingan vista dengan desktop transparant dan lembut denger-denger sih didukung dengan desktop 3d beryl dan compiz yang diberi nama composite hmm jadi penasaran nih gimana yah bentuknya akankah menjadi tandingan dari miekocok vista tunggu aja kebenarannya man.

berita ini didapat setelah mbaca majalah linux online

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s