Feisty Party dan MURI


Sepertinya sekarang lagi musim party terutama para pencinta ubuntu, semenjak feisty release kota-kota di indonesia pada ngeadain pesta buat feisty, pada tanggal 22 april 2007 kemaren minggu diadakan Bali feisty Release Party yang diadakan di kota Denpasar di markas majalah-linux hmm pasti asyik banget, nah jogja juga ngga mau ketinggalan bahkan mo ngadain pemecahan rekor MURI dengan instalasi linux di 1000 notebook dalam sehari hmm wedan tenan. Hmm sepertinya harus ikut nih berikut info selengkapnya

Acara Jogja Feisty Fawn Release Party sendiri akan diadakan pada:

* Hari/Tanggal : Sabtu, 28 April 2007
* Tempat : Selasar Poniman, Kampus Teknik Informatika UPN “Veteran” Jogjakarta (Tambakbayan)
* Waktu : 09.00 – 15.00

Beberapa kegiatan yang akan dilakukan pada acara ini:

* Instalasi gratis Ubuntu 7.04
* Silahturahmi komunitas ubuntu-id Jogja
* Pembagian CD Ubuntu 7.04 (Free)
* Pemesanan DVD Repositori Ubuntu

info ini didapat dari
http://majalah-linux.baliwae.com/2007/04/22/bali-feisty-release-party-22-april-2007/
http://www.ubuntu-id.org/forum/54
dan http://www.ubuntu-id.org/news/jogjakarta-feisty-party
Jadi buat yang ada di YK buruan ikutan acaranya.

Advertisement

namanya choky


Aku pernah punya owl (burung hantu) namanya choky setelah tadi ngeliat-liat friendster eh jadi inget sama si choky karena ada fotonya numpang nampang di friendsterku, burung hantu itu aku beli di pasar ngasem yaitu pasar yang menjual burung dan hewan-hewan lainnya asyik banget punya choki jadi punya teman main kalau dikost, semula sih cuman iseng jalan-jalan ke pasar ngasem nemenin temen yang pengen beli kura-kura brazil eh aku malah tertarik sama tuh burung hantu, karena warnanya yang burek dan agak kecoklat-coklatan jadinya kukasih nama dia choky

Choky itu galak kalau pertama kali ketemu apalagi ketemu orang yang belum dikenal pasti digigit tapi gak sakit kok soale choky memang masih kecil cuman kalau pertama kali pasti takut soale kaget, choky suka sama ulat kecil yang dari buah-buahan kalo ngga dia makan jangkrik karena jangkrik paling gampang dicari karena banyak dijual di toko-toko pakan burung yah sudah dia tak kasih makan jangkrik. Tiap hari dia suka makan 5 -10 jangkrik tapi pada dasarnya dia sering laper tapi tak batasin aja makannya jadi dua kali sehari.

Karena memang makhluk malam dia aktif banget kalau malam hari wah hari pertama yakin ngga bisa tidur dia aktif banget terbang kesana kemari di dalam sangkar, sekarang choky dah tak lepasin soale kasian sering tak tinggal dan suka digannguin sama anak-anak sekostan jadi bukannya tambah jinak tapi tambah takut sama orang, pertama kali tak lepasin dia ngga pergi kemana-mana tapi setelah tak tinggal sehari ngga tau udah ga ada pergi hiks beberapa hari sempat kangen sama choky semoga engkau menjadi burung hantu dewasa yang punyabanyak anak yang lucu-lucu karena memang burung hantu itu lucu matanya yang besar dan suka bergaya kalau difoto he3