Spiderman 3


spiderman 3

Barusan pulang dari studio 21 Ternyata film spiderman dari 1 sampai 3 syarat dengan makna yah, di spiderman 3 ini makna yang bisa kita ambil adalah

  1. Jangan ada dendam diantara kita🙂
  2. Berusaha memaafkan orang lain itu lebih mulia
  3. Persahabatan
  4. Cewek itu selalu ingin dimengerti jadi berhenti memikirkan diri sendiri pikirkanlah juga dia
  5. Amarah itu bisa merubah seseorang
  6. orang akan melakukan apapun untuk seseorang yang iya cintai

Hmm kira-kira itulah beberapa manfaat yang bisa kita ambil setelah nonton ini so ada benernya juga film ini, selain efek yang bagus ada beberapa teman yang mengeluhkan adegan kiss2annya (yah namanya hollywood ngga ada film tanpa ciuman), trus ada sponsor kalau spiderman itu amerika banget he3.

5 thoughts on “Spiderman 3

  1. choxblog says:

    tp mnurut saya film spiderman 3 tlalu digemobor-gemborkan. Mungkin karna ‘marketing’ jd’a ini film hampir sold out mlulu. pdhl klo membayangkan film ini pengen’a penuh action, skill tingkat tinggi, efek yg dasyat, eh kecele dengan drama dan romantisme. film yang standard.
    Bagaimana dengan anda? apakah sama dengan saya?

    >>iya juga sih waktu nonton ini sepertinya ada yang kurang gitu dari spiderman2 sebelumnya, apa karena alurnya yang naik turun yah jadi kerasa ngga klimaks gitu

  2. orido says:

    segera meluncur nonton pilem spiderman 3…
    bukan karena makna nya..
    tapi emang paporit ama spiderman..😀

    >> sepertinya lebih seru naga bonar jadi 2 sumpah

  3. jurig says:

    pilem spider-man 3 itu kaya pilem batman forever… kemunculan tokoh-tokoh diluar tokoh utama terlalu dipaksakan… kalo tokohnya cuma spider-man, venom + green goblin tanpa si pasir.. pasti lebih seru cerita heroiknya… kalo bumbu romantisme mah kan harus ada di setiap pilem hollywood … hehehe

    tapi semua itu terbayar dengan visual fx yg top markotop.. good marso-good …

  4. anas says:

    Yap memang banyak hal di sekitar kita ini yang kadang terlihat sepele adalah hal yang besar n’ penuh makna.

    BTW makasih ya udah mampir.

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s