Susah kalo punya nama pasaran


Itulah sebabnya kuberi nama blog ini susiloharjo soale klo eko dah pasaran coba aja liat ini hasil pencarian berdasarkan nama Eko

hasil pencarian dengan nama eko

sedangkan kalo make nama susiloharjo langsung deh urutan pertama

Hmm kesimpulannya adalah narsis banget sih dan lagi ngga ada kerjaan🙂

4 thoughts on “Susah kalo punya nama pasaran

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s