Akhirnya …..


Setelah tadi diberitahu oleh mas liliks kalo testilinuxku dah keluar edisi Juni ini, akhirnya tadi beli juga Infolinux bulan ini he3, jadi aneh sendiri ngeliat dan baca tulisan sendiri 🙂 , Terima Kasih kepada info linux yang telah memuat tulisanku ngomong-ngomong itu pertama kalinya aku nulis dan dipublikasikan mungkin editornya jadi bingung kalo tulisannya kayak orang nulis di diary aja 🙂 soale jarang nulis di media serius sih 🙂 , semoga editor info linux baik-baik saja setelah mengedit tulisanku 🙂 .

Hari ini sepertinya sesuatu yang baik semua datang kepadaku alhamdulillah, tadi pagi operasi usus buntu ama selesai dan lancar terus sore harinya tulisanku di approve hmm semoga besok menjadi lebih baik. Selalu berpikir positif kepada ALLAH SWT kata AA Gym, kemaren sebenarnya sih ngga kemaren banget sih yah kira-kira seminggu yang lalu lah nyelesain buku “AKU TIDAK INGIN KAYA TAPI HARUS KAYA” nah di situ AA Gym menuliskan bahwa kita harus selalu berprasangka baik kepada ALLAH SWT dan jangan sekali-sekali pernah berprasangka buruk karena sesungguhnya ALLAH SWT akan mendengar apa yang kita inginkan oleh karenanya selalu berprasangka baik sehingga hasilnya juga baik, sebenarnya sih banyak yang ingin kuceritakan tapi lain kali aja deh tak tulis lagi. Hari dah malam badan dah ngga kuat mendukung untuk bergadang padahal masih harus ngerjain assesment final exams huh hari yang melelahkan besok sajalah tak selesain, semoga internetnya masih hidup 🙂 .

Advertisement

semoga cepat sembuh


Barusan dari R.S setelah ngejagain si empunya blog ini masuk rumah sakit gara-gara harus operasi usus buntu di R.S Panti Rapih. Sekarang lagi di kamar operasi tak tinggal sarapan dulu dah laper banget dari semalam belum tidur, hmm sempat khawatir juga tapi yakinlah sama dokter-dokter yang sudah profesional lha wong memang bidangnya, ternyata lumayan lama juga operasinya harus nunggu 3-4 jam kata dokternya baru selesai, mungkin nunggu bius dan kawan-kawanya kali yah baru selesai. Sebenarnya ngga disangka banget awalnya bermula dari 4 hari yang lalu dia mengeluhkan sakit di perut kanan bawah, tapi ngga di peduliin mungkin gara-gara telat makan aja, tapi setelah kemaren dia sudah ngga kuat lagi kepalanya pusing sampai keringat dingin segala sampai mau muntah segala, lewat sms juga dia mengatakan kalau dia dah lemes tapi harus menyelesaikan kerja prakteknya di RSUD, yah sudahlah kataku kalau sudah ngga kuat istirahat aja, setelah bada maghrib dia ke R.S Panti Rapih dia di vonis kena sakit usus buntu oleh dokter bedah yang merawatnya dan harus malam itu juga ditahan untuk operasi selanjutnya, jadilah sekarang dia terkulai lemas di kamar bedah untuk dioperasi. Semoga cepat sembuh yah neng.