Akhirnya …..


Setelah tadi diberitahu oleh mas liliks kalo testilinuxku dah keluar edisi Juni ini, akhirnya tadi beli juga Infolinux bulan ini he3, jadi aneh sendiri ngeliat dan baca tulisan sendiri🙂 , Terima Kasih kepada info linux yang telah memuat tulisanku ngomong-ngomong itu pertama kalinya aku nulis dan dipublikasikan mungkin editornya jadi bingung kalo tulisannya kayak orang nulis di diary aja🙂 soale jarang nulis di media serius sih🙂 , semoga editor info linux baik-baik saja setelah mengedit tulisanku🙂 .

Hari ini sepertinya sesuatu yang baik semua datang kepadaku alhamdulillah, tadi pagi operasi usus buntu ama selesai dan lancar terus sore harinya tulisanku di approve hmm semoga besok menjadi lebih baik. Selalu berpikir positif kepada ALLAH SWT kata AA Gym, kemaren sebenarnya sih ngga kemaren banget sih yah kira-kira seminggu yang lalu lah nyelesain buku “AKU TIDAK INGIN KAYA TAPI HARUS KAYA” nah di situ AA Gym menuliskan bahwa kita harus selalu berprasangka baik kepada ALLAH SWT dan jangan sekali-sekali pernah berprasangka buruk karena sesungguhnya ALLAH SWT akan mendengar apa yang kita inginkan oleh karenanya selalu berprasangka baik sehingga hasilnya juga baik, sebenarnya sih banyak yang ingin kuceritakan tapi lain kali aja deh tak tulis lagi. Hari dah malam badan dah ngga kuat mendukung untuk bergadang padahal masih harus ngerjain assesment final exams huh hari yang melelahkan besok sajalah tak selesain, semoga internetnya masih hidup🙂 .

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s