semoga cepat sembuh


Barusan dari R.S setelah ngejagain si empunya blog ini masuk rumah sakit gara-gara harus operasi usus buntu di R.S Panti Rapih. Sekarang lagi di kamar operasi tak tinggal sarapan dulu dah laper banget dari semalam belum tidur, hmm sempat khawatir juga tapi yakinlah sama dokter-dokter yang sudah profesional lha wong memang bidangnya, ternyata lumayan lama juga operasinya harus nunggu 3-4 jam kata dokternya baru selesai, mungkin nunggu bius dan kawan-kawanya kali yah baru selesai. Sebenarnya ngga disangka banget awalnya bermula dari 4 hari yang lalu dia mengeluhkan sakit di perut kanan bawah, tapi ngga di peduliin mungkin gara-gara telat makan aja, tapi setelah kemaren dia sudah ngga kuat lagi kepalanya pusing sampai keringat dingin segala sampai mau muntah segala, lewat sms juga dia mengatakan kalau dia dah lemes tapi harus menyelesaikan kerja prakteknya di RSUD, yah sudahlah kataku kalau sudah ngga kuat istirahat aja, setelah bada maghrib dia ke R.S Panti Rapih dia di vonis kena sakit usus buntu oleh dokter bedah yang merawatnya dan harus malam itu juga ditahan untuk operasi selanjutnya, jadilah sekarang dia terkulai lemas di kamar bedah untuk dioperasi. Semoga cepat sembuh yah neng.

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s