slackware 12


Barusan nginstall slackware 12, hmm alamak gila nih distro dah jaman segini installer masih aja kayak dulu he3🙂 ampyun ngga bermaksud apa2, buat yang maniak banget sama distro ini jangan marah yah, pertama kali nyoba distro release ini tak install all jreng jreng jreng apa yang terjadi aku ngga bisa masuk KDE nya dah tak coba startkde eh malah error ngga mau masuk, setelah itu pake startx malah masuk fluxbox yah sudah lah nasip, tapi tentu saja belum menyerah sampai situ dong, akhirnya coba lagi kali ini dengan pilih-pilih, walaupun sebenernya aku males banget apalagi GUI nya ngga enak diliat🙂, ya udah lah ndak papa , akhirnya aku berhasil masuk KDEnya karena memang yang disediain KDE aja ngga ada GNOME padahal sebenarnya aku paling anti ma KDE ngga tau kenapa lebih suka GNOME, setelah masuk aku makin bingung ngga kaya ubuntu yang dah ada ndiswrapper nya walhasil slakware nya ngganggur deh ngga bisa buat wifian🙂.

2 thoughts on “slackware 12

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s