susahnya klo dah di tjap jelek


He3 jadi ketawa membaca detik hari ini yang beritanya ini ituloh soal ICW yang memandang redesain gedung DPR sebagai proyek-proyek nya orang-orang DPR lucu banget, tapi apakah memang iya begitu apakah memang karena anggota DPR butuh tambahan dana buat bayar tol dan beli alat kebutuhan Rumah Tangga lainnya sehingga butuh proyek baru untuk nutupin kebutuhan tersebut🙂, tapi sekali lagi masa sih bukannya gaji anggota DPR tuh dah besar masa sih gitu , kalau kemaren soal pengadaan laptop mintanya yang 12 juta padahal 5-7 juta saja dah cukup sekarang proyek ini lagi bener ngga sih seperti apa yang dibayangkan orang-orang kalau sebenarnya proyek tersebut sebagai tambahan uang sakunya anggota DPR.

Ternyata memang susah yah menghapus anggapan orang, sekali bohong maka orang tersebut akan selalau di tjap pembohong padahal belum tentu dia berkata bohong, mungkin orang indonesia dah kapok dibohongin tapi sebenarnya ada baiknya team dari ICW mengecek langsung kebenaran dari apa yang diusulkan oleh DPR mengenai perbaikan tersebut mungkin saja ada benarnya.

Indonesia ini sudah mulai miskin, orang tinggal dikolong sudah semakin banyak, anak-anak jalanan sudah banyak kok yo masih tega korupsi, menimbun harta bukannya sebaiknya semua hidup dalam kebahagiaan walaupun sedikit harta tapi hati tenang karena takut ketahuan polisi. Hidup cuma sekali ngga akan ada waktu untuk memperbaiki kembali sudah saatnya memperbaiki diri kita sekarang juga semoga masih bisa dimaafkan oelh ALLAH semua dosa kita, amin.

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s