aku dirasuki alien


Setelah semalam ngubek-ngubek soal disini akhirnya selesai juga soal dari chapter 1 s.d 8, tapi chapter 7 dah expired jadi ngga bisa ngerjain deh, padahal tadi malam dah semangat-semangatnya ngerjainnya. Kenapa jadi numpuk gitu gara-garašŸ™‚ males, males kok dibanggain tapi tetep alhamdulillah akhirnya selesai juga.

Ngga tau kapan mulainya (walalupun sehari-hari memang bawaannya males) sekarang tuh bawaannya makin parah aja malesnya, kadang-kadang aku berpikir seperti ada alien diluar sana yang menyedot energi kreatif dan energiku untuk bergerak. Hey makhluk penghisap semangat keluarlah dari tubuhku ini, aku tidak ingin kau mengambil hari-hari ku begitu saja, jangan jadikan hari-hariku tidak bermanfaat dengan hanya tidur atau bengong.

Sebenarnya banyak yang ingin dilakukan tapi belakangan berlalu saja dengan hanya meninggalkan rasa ingin, hidup kok ngga guna gini sih. Hey alien tolong kembalikan semangat dan kreatifitasku seperti dulu dan keluarlah dari hidupku.

Dimana yah tempat Unit Gangguan Alien biar alien dalam tubuhku bisa disedot keluar atau kalau ngga keluarkan chip dalam kepalaku biar aku ngga jadi males lagi, biar aku kembali bisa menjadi manusia produktif lagi.

Cerita dan kemiripan tokoh di atas adalah rekayasa belaka, kalau ada kemiripan yah maafkan tapi ceritanya itu bener loh, aku bener-bener merasa dirasuki alienšŸ™‚ .

3 thoughts on “aku dirasuki alien

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s