yuk sahur


Sekarang dah sahur dah sholat subuh, awal yang berat ngerubah kebiasaan jam makan yang biasanya makan jam 10an pagi sekrang malah makan jam 3an pagi, tapi itulah puasa kalau ngga gitu bukan bulan puasa dong.

Ada sebuah kenikmatan didalam setiap sahur yang kurasakan terutama adalah kebersamaannya, bangun pagi-pagi pergi cari makan bareng satu kostan, kalau agak telat bangunnnya pintu digedor-gedor sampai bangun dan kalau telat pergi cari maem bakal ketinggalan dah habis sahurannya,  dan biasanya di bulan puasa itu yang biasanya jarang ngobrol bareng satu kostan tapi kalau dah sahur bareng gini jadi tau yang ini lagi  ini , yang itu lagi itu.

Pokoknya kalau dibulan ramadhan itu asyik aja ada sesuatu yang lain di bulan ramadhan, suasana jadi adem, semua orang ceria banget memang bulan ramadhan itu bulan yang spesial, coba kalau tiap hari bulan ramadhan yah🙂 . Tetap semangat berpuasa baru puasa kedua nih pasti masih semangat puasa khan.

2 thoughts on “yuk sahur

  1. io says:

    assalamu’alaikum…..

    ya, emang harus dibiasakan mas…
    kadang emang beat sih…tapi dengan tekad yang kuat insyaAlloh jadi ringan dah

    yah suasana tentulah berubah, saya setuju mas…
    ya udah pokonya tetep smangat,
    jadikan ramadhan kali ini paling berkesan buat mas oke…
    yah tetep smangat dah…

    regards,

    Rio Asnara

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s