desktop 3dku


Dah lama ngga bermain-main dengan desktop 3D ku, pertama kali berhasil di ubuntu tapi ubuntuku jadi lemot banget, tapi sekarang setelah pake pclinuxos aku seperti menemukan gairah kembali berkomputer dengan desktop yang lembut dan penuh keindahan, sebuah maha karya dalam desktop adalah sebuah desktop 3D, liat aja screenshot nya keren khan 🙂 , sudah saatnya teman-teman menggunakan linux kalau nunggu biar spek komputer kuat njalanin windows vista wah bisa-bisa jenggotan, kalau ngga nunggu punya duit biar bisa beli mac bisa jadi mimpi doang.

Nah daripada bingung-bingung mending install pclinuxos dah desktopnya keren, ringan ngga berat, dah gitu pake komputer laptop aja dah jalan lancar, muantep, pokoknya keren banget deh, kalau mau liat spek komputer ku liat aja disini , nih ada beberapa skrinsyut. Continue reading desktop 3dku

Advertisement