gtk-recordMyDesktop


Ngga cukup desktop 3d di PclinuxOS yang membuat ku kagum akan kestabilannya ,multimedia juga berjalan mulus tapi memang masalah muter vcd di laptopku masih saja masalah tapi ini ngga terjadi dengan DVD. Satu lagi yang membuat ku kagum tadi setelah iseng2 nyari software buat record desktop eh dapet, caranya gampang banget di Package Manager nya pclinuxos tinggal aku tulis record, muncul deh beberapa opsi nah opsi yang aku pilih ini gtk-recordMyDesktop, kenapa?

Jadilah akhirnya kuinstall karena dependencynya ngga ada jadi yah cuman nginstall software ini aja dah bisa dipake buat ngerecord desktop keren khan 🙂 , sekarang tinggal buat rekaman video yang menarik lalu tinggal taruh di youtube dan di share kesini, gimana semua setuju 🙂 , semangat baru nih buat tutorial secara life dan dishare pasti banyak yang suka iya ngga 🙂 .

Powered by ScribeFire.

Advertisement

Picasa2


Salut buat software buatan google yang satu ini, dah pada tau khan apa itu picasa, picasa itu software buat sharing gambar ke picasaweb walaupun yang ada versi windows nya aja tapi dengan menginstall wine kita bisa menginstall nya dan menjalankannya di linux, software ini berjalan seperti versi windowsnya di linux ngga ada hambatan semuanya berjalan mulus, siip banget alhasil semua gambar-gambar ku tak pindahin semua kesana lumayan lho tempat naruh gambar gratis :).

koleksi gambar vektor


Sekedar ingin berbagi, nih ada beberapa koleksi gambar vektor yang tak dapet dari teman, trus tak taruh di  link ini ada yang berminat download aja gambar vektor yang kau suka 🙂 selamat menikmati