kool-dock


Setelah nyoba 3d-desktop sepertinya ada yang kurang nih biar KDE makin asyik sepertinya harus diubah mirip mac biar makin betah, loh kok mirip mac sih? ya iya lah masa mirip windows dan basi kali, biarpun windows dah mengeluarkan vista tapi tetep aja kalah sama tampilannya mac, ngga usah jauh-jauhlah mac dengan pclinuxos dengan 3d-desktopnya aja dah meninggalkan jauh vista :p , ya jadi daripada niru desktop vista mending mirip mac he3.

Nah biar desktop mirip mac desktop panel (dock) nya harus diganti nih, setelah ngeliat di package managernya pclinuxos lagi-lagi dah ada hmm cinta kali ini aku dengan KDE, soalnya aku dari dulu paling males pake KDE sukanya pake GNOME, nah setelah berkenalan dengan pclinuxos baru deh jatuh cinta ma KDEšŸ™‚ . Alhasil aku bertemu dengan kool-dock yah dock yang cool sesuai dengan namanya , hmm puas pagi ini ngutak-ngatik KDEku, nda sia-sia abis saur ngga tidur lagi.

3 thoughts on “kool-dock

  1. masliliks says:

    duh susahnya fakir macšŸ˜€
    abis liat mac yang dibrodolin yaaa? wakakakakak =))

    >> ojo ngono mas ngece aku, yah beginilah orang dengan maksud hati memeluk gunung tapi apa daya maksud tak sampai

  2. Pacaran Islami says:

    Duuh, kalimatnya panjang-panjang.
    Bisa, nggak, kalimat-kalimat itu disederhanakan agar lebih mudah dipahami?

    >> he3 ngga banyak yang bisa saya bantu dah tak edit dikit sih, maklum lagi belajar menuangkan kata2 di mulut menjadi sebuah tulisan.

  3. Muflih says:

    Tenang mas biar iFakir, teruslah membangun visualisasi mimpi ala Anne Ahira, dulu ane juga sempet diketawain gara2 ngeprint glossy A4 trus dilipet-tekuk jadi MacBookPro trus dipajang jejer PC kantor…

    dan kini? AlhamduliLlah sudah mencolot ke MacBook…

    Dan sebagai tambahan, ane pindah ke Mac gara-gara Vista… Lha priben, sudah ditunggu-tunggu kebayang top markotop, jebul desain desktopnya baik warna maupun fiturnya masih kalah sama desain tista karaoke-nya inul daravista…

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s