nguantuk banget


Dah dari semenjak tarawihan pertama aku gak tau apa yang salah dengan diriku, bahkan sampai sekarang pun aku kena penyakit nguantuk luar biasa ketika ceramah sebelum tarawihan. Setelah kuingat-ingat ini menimpaku setiap ceramah sebelum tarawihan sampai dengan malam ini. Bahkan sampai eneng ku bilang jangan-jangan di gigit lalat pembuat ngantuk apa sih yah namanya aku lupa dia bilang lalat apa gitu.

Sudah berbagai macam cara kugunakan dari makan sedikit, makan banyak, ngga makan , mandi sebelum tarawihan tetapi tetep aja nguantuke puoll, jadi selama sholat isya masih ngga papa tapi ketika seperempat jalan ceramah dimulai aku pasti sudah angguk-angguk tapi ngga pake geleng-geleng🙂 . Rasanya sakit buanget nahan ngantuk dari nyubitin badan biar ngga ketidur, njewer kuping sampai kerasa sakit, tetep aja nguantuk.

Kira-kira apa yang menimpa diriku yah, ada ngga yang tau kenapa, padahal aku ingin sekali ngga nguantuk dan mendengarkan ceramah dengan baik hiks sedih buanget rasanya. Sepertinya si alien belum melepaskan alat pembuat rasa malas di tubuhku hiks.

Plz help me

 

One thought on “nguantuk banget

  1. xwoman says:

    oh…berarti yang bikin ngantuknya itu ceramah…

    nawar aja ceramahnya belakangan abis taraweh😀

    sebenernya agak aneh juga sih taraweh tapi lama di ceramah😕

    >> iya nih🙂 tapi aku bingung tadi pas jumatan ngga guantuk jadi bingung😦 kenapa yah

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s