Hentikan provokasi


blog warBelakangan ini jadi eneg melihat tindak laku para blogger yang menulis seenaknya sendiri, mbo kalau nulis itu dipikirken terlebih dahulu, nulis kok isinya provokasi maksudnya apa gitu, mau perang dunia ke 3 kah?, sudah senang indonesia merdeka, sudah damai perang di aceh, di ambon dan kita berharap juga perang di indonesia ini juga semuanya berhenti, apasih sebenarnya maksud dari semua ini bingung?, apa mau perang di internet juga.

Jadi orang kok bisanya hanya menjelek-jelekkan tapi ngga ngaca seperti apa diri kita sendiri, hati-hati terhadap tulisan-tulisan yang judulnya kontroversi iya kalau yang mbaca bener-bener ngerti maksudnya, tapi kalau ngga kan bisa berabe bisa-bisa ada yang saling bunuh, bener teman-teman punya hak untuk menulis wong itu blog kalian sendiri, apakah cuma gara-gara keinginan menaikkan pengunjung jadi menulis yang macam-macam yang sebenarnya ngga tahu benar apa salahnya.

Sudahlah menulis yang aneh-aneh mbo kita saling mengingatkan dalam kebaikan bukannya mengigatkan dalam keburukan, saya ingin kedamaian, saya ingin hidup tenang, saya ingin semua umat beragama itu bersaudara, ngga ada kecurigaan, apa jadinya kalau cuman gara-gara postingan yang berisi kepentingan pribadi dengan tidak melihat efeknya, saling curiga dan pada akhirnya perang, apakah ini yang kalian inginkan, saya minta tolong hentikan provokasi kembalikan media ini kembali tentrem , damai.

Kembali menulislah dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat saya yakin teman-teman para intelek-intelek dibidangnya mampu menulis dengan tulisan yang lebih menuju kebaikan daripada hanya menimbulkan kerusuhan.

Semoga ALLAH memaafkan kekhilafan kita

Author: susiloharjo

Khoirunnas anfa'ahum linnas A Father, Husband and love to learn person Love my Family, Electronics, Photography, Robot, Dreaming, Programming

5 thoughts on “Hentikan provokasi”

  1. apapun tulisan mereka itu hak mereka mas,
    kita aje yg pinter mem-filter dengan hati kita, okeh !
    salam…

    >> yang ngga gitu apa mau nanti terjadi perpecahan di dunia maya ini dan berlankut di dunia nyata, apa kata dunia?

  2. *mode bijak ON*
    betul….. betul…. betul…..

    Kembali menulislah dengan tulisan-tulisan yang bermanfaat saya yakin teman-teman para intelek-intelek dibidangnya mampu menulis dengan tulisan yang lebih menuju kebaikan daripada hanya menimbulkan kerusuhan.

    *off*

  3. bener… hentikan provokasi, kebetulan di jurusanku lagi rame2nya masalah provokasi, bahkan angkatanku dijustifikasi sebagai provokator… padhal kita gak bermaksud begitu…

Ditunggu komennya ...

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.