Yang sabar ya rul ya rul


Hari ini aku mendapatkan berita duka yang menimpa sahabat terbaik ku, ayahnya meninggal dunia aku mendapat sms ini tadi malam namun pagi ini aku baru membacanya, Yang pertama dari Ruli Hidayat yang ini temanku di T.Elektro yang sabar yah rul, yang kedua temanku di solo Achmad Mundhirul A, yang tabah yah rul, semoga ayah kalian berdua diterima disisi oleh ALLAH, amin

Maaf ngga bisa menemani kalian sekarang, pesanku semua pastii akan kembali kepada ALLAH karena memang ALLAHlah yang memiliki kita, jadi janganlah kita pernah lupa siapa sebenarnya yang maha kuasa dan yang memili kita, kalau dia berkehendak tidak ada daya dan upaya buat kita untuk menolaknya, karena kita milik NYA.

Kita semua pasti meninggalkan alam dunia ini, Sudah siapkah kita?

Blogged with Flock

2 thoughts on “Yang sabar ya rul ya rul

  1. fickry says:

    Kak Ekooo..
    piye kabare dab!!

    iya nih…moga kak irul mndpt ketabahan..jadi inget 6 tahun yang lalu ketika ayah juga dipanggil Nya..

    btw, kapan ke jogja kak!! gmn dsna? dah ada rencana apa ke depan??? bonyok sehat ja?

    kangen nih..
    minal aidin ya…

    ikie

  2. A.N says:

    semoga segala amal ibadah ayahnya Rul dan Rul diterima oleh Allah SWT, dan semoga Rul dan Rul diberikan ketabahan

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s