habis aku


memang ya yang namanya orang lebih dulu itu pasti ada-ada aja ngakalin kita-kita yang belakangan, dari segi konsep orang yang duluan pasti lebih bisa memahami konsep secara matang, tapi sebenarnya ngga juga sih karena mungkin karena dia tiap hari yang diutek-utek itu jadinya yah lama-lama hapal.

Ini yang menimpaku hari ini aku kan kenal seorang facilities engineer di medco E&P nah beliau ngasih aku e-book tentang elektro padahal basic banget aku pun dengan santainya baca gitu aja ah kalau ini mah pasti paham masa ga paham wong dasar banget, alhasil jadilah aku hari ini ketemu beliau dan beliau cuman ngasih aku satu pertanyaan yang dengan makna yang sangat luas yah namanya juga mantan mahasiswa belum kerja lagi jadi apa yang dibaca yah dibaca aja ngga bisa mengembangkan yah sebatas dibaca aja, ini sih mungkin yang dinamakan pengalaman jadi bisa buat soal dari satu soal jadi bermacam-macam maksud.

Huh jadinya habis deh aku dikerjain sampai ngga bisa ngomong apa-apa bingung mau njawab apa-apa alhasil setelah dijelaskan kronologis nya barulah aku paham itu juga masih dapat PR minggu depan ketemu lagi soal yang ini, dan ketambahan yang lain juga. dan dari sini kusimpulkan memang orang yang dah bekerja beda dengan yang masih netek ilmu kayak kita ini masih bisa cuman nerima tapi belum bisa mencari.

pengalaman pengalaman ini toh bedanya orang yang pengalaman dengan yang ngga hmmm

3 thoughts on “habis aku

  1. permatamerahputih says:

    Khekhekhekhekhe… (ketawanya ala Mr. Bean…) emang yang namanya baca itu nggak sekedar baca ya… gitu aja semua orang juga bisa…😀

  2. anas says:

    ya seperti itulah mas, cuman baca saja tanpa pernah mencoba melakukan cenderung lebih mudah untuk melupakannya begitu saja😀

    >> oleh karena itu sekarang lagi nyoba cara baru belajar, baca, pahami, tulis di blog asyik kan jadi semuanya kebagian, ayo yang lain menyusul yah

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s