asm/io.h


Ada yang bisa bantu gak? aku kemaren mau main-main dengan port parallel ku rencananya mau programming alat pake port parallel, eh ternyata pas lagi nyoba dan ngompile c ada yang error, intinya gak menemukan asm/io.h di centos5 , ada yang punya solusinya ngga bantuin dong, dah googling ngga ketemu sama artikel yang pas

Advertisement

Published by

susiloharjo

Khoirunnas anfa'ahum linnas A Father, Husband and love to learn person Love my Family, Electronics, Photography, Robot, Dreaming, Programming

6 thoughts on “asm/io.h”

  1. pokoknya ngga diragukanlah distro tua ini yakin semuanya bisa kalau pake slackware ini, tapi memang sih agak membosankan 🙂 , ubuntu buat ngenet ini di laptop, slackware di desktop buat proyek teleoperasi robot 🙂 , nganggur itu harus indah nanti bisa stress ngga ada kerjaan 🙂 .

  2. sama bro…
    header asm/io.h, gw juga error pas dicompil… keterangan
    sc92031.c:34:23: error: asm/delay.h: No such file or directory
    sc92031.c:36:25: error: asm/uaccess.h: No such file or directory

    help me bagi yg jago C….

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.