asm/io.h


Ada yang bisa bantu gak? aku kemaren mau main-main dengan port parallel ku rencananya mau programming alat pake port parallel, eh ternyata pas lagi nyoba dan ngompile c ada yang error, intinya gak menemukan asm/io.h di centos5 , ada yang punya solusinya ngga bantuin dong, dah googling ngga ketemu sama artikel yang pas

6 thoughts on “asm/io.h

  1. kakeko says:

    pokoknya ngga diragukanlah distro tua ini yakin semuanya bisa kalau pake slackware ini, tapi memang sih agak membosankan🙂 , ubuntu buat ngenet ini di laptop, slackware di desktop buat proyek teleoperasi robot🙂 , nganggur itu harus indah nanti bisa stress ngga ada kerjaan🙂 .

  2. billah says:

    sama bro…
    header asm/io.h, gw juga error pas dicompil… keterangan
    sc92031.c:34:23: error: asm/delay.h: No such file or directory
    sc92031.c:36:25: error: asm/uaccess.h: No such file or directory

    help me bagi yg jago C….

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s