pindah ke susiloharjo.web.id


Alhamdulillah website yang ini akhirnya hidup kembali setelah kemaren sempat di shutdown gara-gara belum bayar, kesalahannya gara-gara aku jg sih sebenarnya dah kubayar domainnya tapi slipnya ilang, untung PANDI berbaik hati , setelah ngirim email dengan memelas ke PANDI akhirnya permohonan domainnya bisa hore, akhirnya mulai pelan-pelan berbenah kerumah yang lama rasa baru di website yang satu ini, buat teman-teman yang lain mampir yah ke susiloharjo.web.id

2 thoughts on “pindah ke susiloharjo.web.id

  1. ikie says:

    kak..ajarin bikin domain di Web.id piye??
    mau bikin neh msfickry.web.id..
    btw, blog WP ku rame loh..tampilannya dah lumayan kan??
    hehe..thnx a lot..
    \

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s