Barusan gempa


Waduh kok aku ngga kerasa yah lagi asyik baca e-book, tiba-tiba ada gempa kata pak budi dan pak sandy eh ternyata bener pas dilihat di http://earthquake.usgs.gov ini nih data dari mereka

Magnitude 5.9
Date-Time
  • Tuesday, February 05, 2008 at 05:56:51 UTC
  • Tuesday, February 05, 2008 at 01:56:51 PM at epicenter
Location 3.498°S, 118.117°E
Depth 44.8 km (27.8 miles)
Region SULAWESI, INDONESIA
Distances
  • 237 km (147 miles) NW (321°) from Ujung Pandang, Sulawesi, Indonesia
  • 288 km (179 miles) SSE (150°) from Balikpapan, Kalimantan, Indonesia
  • 348 km (216 miles) SW (214°) from Palu, Sulawesi, Indonesia
  • 1000 km (622 miles) NW (304°) from DILI, East Timor
Location Uncertainty horizontal +/- 14.3 km (8.9 miles); depth +/- 17.2 km (10.7 miles)
Parameters Nst= 49, Nph= 49, Dmin=>999 km, Rmss=1.17 sec, Gp= 83°,
M-type=moment magnitude (Mw), Version=7
Source

keren bgt yah langsung online coba indonesia juga punya pasti keren, ini diambil hitungan menit loh datanya. kalau ngga percaya liat aja disini. Ngga nyangka kalau kalimantan juga kena gempa wah benar-benar gawat ngga ada tempat yang benar-benar aman, dan ingat salah satu penyebabnya adalah manusia juga.

One thought on “Barusan gempa

  1. permatamerahputih says:

    Ya iyalah… tak satu pun tempat di dunia ini yang probabilitas gempanya nol! Lha wong buminya aja seperti dapur yang terus2an ngebul…😀

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s