TVone


Kemaren pas lagi asyik-asyik nonton basket IBL di lativi eh ngga tau ada yang aneh dengan logo lativi, entah kenapa si logo lativi dah ngga ada dan diganti dengan TVone, sejak kapan? kok tau-tau dah ganti, ada apa dengan lativi?

Memang hal yang jarang-jarang terjadi ganti nama TV tapi kok kayaknya kabar beritanya kok ngga ada, apa cuma aku kali y yang jarang nonton TV, maklumlah nonton lativi klo ngga karena IBL mah ngga nonton (eh udah ganti TVone ding).

Iya deh selamat berjuang buat TVone semoga bisa menawarkan acara yang variatif ngga ikut-ikutan, jangan sampai acara isinya cuman makan bangkai saudaranya sendiri (ngegosip), yang isinya aman bagi konsumsi anak-anak dan jam tayang yang sehat soalnya sekarang kecendrungannya jam masih konsumsi umum (masih pagi) sudah menawarkan black comedy ( lawakan yang untuk konsumsi dewasa), semoga tv-tv sekarang lebih peduli dampak bagi banyak orang daripada hanya mengejar rating biar iklan banyak, masalahnya TV juga turut andil pada perubahan prilaku masyarakat, dikarenakan TV sekarang merupakan sebuah jendela informasi ke dunia luar dan sebagai hiburan, jangan sampai hal ini malah menjadikan tv sebagai tempatnya menyampaikan informasi yang ngga bener, semoga tv-tv sekarang lebih menawarkan hal-hal yang bermutu.

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s