menyamakan persepsi


Dihari jum’at gini enaknya ngapain yah, kepala dah pusing ngeblog aja ah, jadi begini 3 hari ini aku rada bingung sama si bos sebenarnya yang dia inginkan tuh seperti apa toh, pertama dia minta tolong dibuatin …. ok bos siap akan saya usahakan segera, setelah selesai tak ajuin ke dia, trus dia bilang ok, eh ngga taunya kemaren tolong dong datanya dilengkapi masa buatnya seperti gitu, anak TK aja juga bisa buat😦 untung aja tegangannya ngga lagi overload kalau ngga khan bisa putus sekringnya🙂 .

Nah hari ini gara-gara dah sebel dan bingung aku masuk ruangannya aku tanya deh ke dia pak ini gimana saya dah buat, ada revisi ngga , eh dia malah bilang wah kamu kok malah nyuruh saya yang mikir, waduh …, akhirnya aku bilang ngga gitu pak ini saya sedang menyamakan persepsi biar singkron apa yang diinginkan bapak dengan apa yang saya buat, alhasil dia ngeliat ya udah pake yang ini aja dengan sedikit penambahan. Ups lega deh sekarang tapi sebenarnya ngga terlalu juga tenang sih soalnya jangan-jangan terulang lagi. yah berdoa sajalah dia ngga aneh-aneh lagi.

Memang gini nih yang namanya bos, kadang-kadang entah karena banyak pikiran atau lagi iseng atau memang pengen ngerjain ada-ada aja, untung kemaren lagi ngga boleh marah2 ya sudah sabar aja deh. Inilah pentingnya komunikasi coba bilang saja yang jelas sudah pasti akan cepat diselesaikan dan tidak banyak menghabiskan waktu, efektif dah efisien gitu loh, yah dapat pelajaran yang berharga lagi, tiap hari menambah ilmu, dinikmati saja dan tersenyum🙂 .

3 thoughts on “menyamakan persepsi

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s