dingin


hari ini dingin banget di sini, gara-garanya hujan lebat yang mengguyur kota tercinta ini, beberapa hari ini sanga-sanga sedang sering-seringnya diguyur hujan, ini aja dikantor sambil jaketan mungkin juga disebabkan hari ini lagi preman jadi kalorinya kurang sehingga badannya ngga bisa membuat badan ini jadi anget akhirnya yah sudah jaketan aja🙂 .

Entah sampai kapan hujannya sepertinya masih gelap dan air masih saja berjatuhan, ah sudahlah kok mikirin hujan hujan, kerjaan dah selesai tinggal nunggu besok lagi kelapangan ngambil datanya, jadi yah waktunya dihabiskan dengan blog walking kesana-kemari sambil mencari ide untuk menulis di blog🙂 .

Kalau lagi dingin gini jadi inget jogja, sering banget tertegun di dalam kamar kost sambil ngeliatin hujan yang ngga kunjung reda, sambil inget orang-orang yang kusayang, Ibuku, bapakku, adikku, dan teman-temanku, semakin lama aku merasa semakin jauh dengan teman-temanku, atau mereka yang mulai menjauhi diriku, semoga ngga lah ya, kenapa yah terkadang hujan tuh bisa membuat hati kita tiba-tiba menjadi melo, lembut coba kalau hari lagi panas pasti bawaannya jadi emosi aja, hmm bisa jadi bahan penelitian nih hayo siapa yang mau coba atau malah sudah ada penellitiannya bagi dong🙂 lumayan jadi referensi.

Wahai teman-temanku yang jauh disana mungkinkah kita bertemu kembali, aku kangen nikmatnya menikmati secangkir teh persahabatan.

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s