up again


Akhirnya up again http://susiloharjo.web.id nya lagi-lagi pake yang gratisan, kok bangga ya pake yang gratisan yah gpp lah dah bayar domainnya sayang kalau dibiarin aja, nantilah kalau dah ada rezeki beli hosting jadi ngga di pindah-pindahin mlulu🙂 .

3 thoughts on “up again

  1. RizQ says:

    Assalamualaikum, heheh piye kabare mas ? lama ga main2 ke sini eh🙂 , host di mana tuh yang web.id nya mas ? saya liat masih ada iklannya tuh di bawah😀 coba ke 000webhost.com mas bebas iklan heheh, bukan promosi loh.

  2. susiloharjo says:

    Waalaikumsalam, baik ky kabar ku baik2 aja, iya lagi males kemaren cari hostingan sedapetnya aja, iya deh nanti coba aku pindahin ke sana, gratis khan😀 sip lah pokoknya, memang iklannya sudah mulai menganggu tuh

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s