blogku kenapa ini


Sudah 3 hari ini blogku di wp ini bermasalah ada apa yah jadi sudah ganti theme berkali-kali widget yang kanan selalu ketarik kebawah apakah ada yang salah dengan blogku atau uman aku aja yang mengalaminya 😦 nih liat deh gambar dibawah ada yang tau ngga kenapa 

blog1.jpg

 blog2.jpgblog2.jpg

Advertisement

Selamat jalan om gito rollies


Pas baca www.kompas.com eh ketemu sama berita ini baca disini ternyata om gito telah berpulang ke rahmatullah semoga amal ibadah diterima di sisi ALLAH SWT, sangat sedikit kita menemui seorang artis dan sekaligus dai sekarang ini, bahkan sekarang sudah berkurang satu lagi, jadi kalau kata albert einstein di postingan sebelumnya bahwa janganlah menjadi orang yang sukses tapi jadilah orang yang banyak bermanfaat bagi orang lain, dan ketiga ditinggalkan maka semakin banyak orang yang merasa kehilangan maka disanalah kebahagiaan sesungguhnya bahwa semakin besar manfaat kita didunia makan semakin yang akan kehilangan kita, sungguh sebuah cita-cita besar menjadi orang yang bisa bermanfaat bagi orang banyak.

Ayo kita berlomba-lomba berbuat kebaikan agar kita menjadi orang yang bermanfaat. Sesungguhnya hidup yang abadi adalah di akhirat nanti, oleh karenanya sekarang nabung buat nanti.

Tanggal 29 Februari


Ada yang aneh di pagi ini pas ibu nanya waktu mau berangkat tadi, tanggal berapa ini on langsung aja aku liat jam “tanggal 1 tak bilang”, masa sih kata ibu lagi, iya tanggal 1 terus aku liat jam lagi iya bener tanggal 1 emang kenapa bu, ngga bukannya tanggal 29 kata ibu lagi, terus aku liat jam di HPku loh kok tanggal 29, he3 ternyata ini tahun kabisat yah jadi februarinya sampai tanggal 29, wah jam yang aneh pas ku utak-atik jam digital itu juga tetep aja ngga mau menunjukkan tanggal 29 bener-bener jam yang aneh.

Wah g kebayang yang lahir hari ini yah ulang tahunnya 4 tahun sekali 😀 jadi buat yang ulang tahun hari ini met ulang tahun ya kasian ngerayain 4 tahun sekali entah antara rasa syukur apa sedih karena biasanya khan kalau ultah ditodong disuruh mbayarin 🙂 .