Tanggal 29 Februari


Ada yang aneh di pagi ini pas ibu nanya waktu mau berangkat tadi, tanggal berapa ini on langsung aja aku liat jam “tanggal 1 tak bilang”, masa sih kata ibu lagi, iya tanggal 1 terus aku liat jam lagi iya bener tanggal 1 emang kenapa bu, ngga bukannya tanggal 29 kata ibu lagi, terus aku liat jam di HPku loh kok tanggal 29, he3 ternyata ini tahun kabisat yah jadi februarinya sampai tanggal 29, wah jam yang aneh pas ku utak-atik jam digital itu juga tetep aja ngga mau menunjukkan tanggal 29 bener-bener jam yang aneh.

Wah g kebayang yang lahir hari ini yah ulang tahunnya 4 tahun sekališŸ˜€ jadi buat yang ulang tahun hari ini met ulang tahun ya kasian ngerayain 4 tahun sekali entah antara rasa syukur apa sedih karena biasanya khan kalau ultah ditodong disuruh mbayarinšŸ™‚ .

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s