musik yang bikin sreg


Kenapa yah kok sekarang ga bisa ndegering lagu yang asyik gitu sampai selesai, kalau dulu waktu kuliah selalu ngupdate lagu-lagu baru kok sekarang Padi yang baru pun aku dah ngga juga sreg ndegerinnya, ada apa telingaku sudah ngga sensitif ndegerin lagu lagi apa yah.

Kadang mencari lagu yang sesuai suasana hati kalo ngga sesuai situasi juga susah banget ada apa ini, jadi bentar2 bosan, ndegerin satu lagu belum abis dah tak lanjutin bosan bgt, kadang terpaksa aja ndegerin musik sampai selesai padahal hati sih males ndengerinnya kalau ngga pertama pingin ndengerin musik pas musik dah jalan langsung dimatiin karena ngga mood, kenapa ya kira-kira ada yang tau ngga.

Aku ingin seperti dulu berkumpul bersama teman-teman bermain gitar di bawah ruangan 4×6 itu, sambil berteriak ah indahnya saat itu,

Postingan ini berisi 141 kata kalau ngga percaya itung aja

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s