akhirnya linux lagi


Setelah kemaren ngenet pake winblows ternyata kena virus lagi, ngga tau ulah siapa ini membawa virus akhirnya tadi malam nginstall mandriva kiriman  akhirnya hari ini kembali ngenet pake linux lagi.

Ga tau yah kok aku ngerasanya ngenet pake linux tuh selalu lebih cepat dari windows, mungkin cuma terjadi di komputerku saja tapi beneran aku ngerasainnya, setelah coba ngenet hari ini aku lupa nginstall ndiswrapper dan cdnya ketinggalan dirumah lagi untungnya masih ada kabel, tertolong deh tinggal colokin LAN atur proxynya udah deh jadi bisa ngenet, tapi ada sayangnya belum ada flock nih jadi kalau ngeblog masih manual harus masuk dulu, ga kaya kemaren tinggal ctrl+b di flock langsung bisa ngeblog asyik bgt dah pokoknya😀, tapi yah harus bersyukur masih bisa ngent iya ngga😀

I love u linux, bebas masalah virus

2 thoughts on “akhirnya linux lagi

  1. restava says:

    yah, saya jg merasa gitu^^. saya lagi blogwalking nih, nyoba cari temen di dunia maya. kalo berkenan kunjungi blog sayahttp://www.restava.wordpress.com akan saya sambut dengan senang hati he he he…^_^

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s