Cara ngeblog pake flock


Berikut cara nggampang ngeblog di wordpress pake flock, yang pertama sudah barang tentu harus sudah punya flock,kalau belum punya yah download, kalau ngga tau alamatnya dimana buka google ketik flock terus search😀, kalau sudah running tinggal klik Ctrl+B di browser flockya, mungkin kalau pertama kali harus memberitahukan dulu ke flock alamat blog kita selanjutnya tinggal klak-klik aja drag n drop gambar dari alamat web lain ke flock blog manager juga ok, tinggal cari gambar di halaman website klik terus tarik udah deh pindah tuh gambar, yang paling asyik lagi kalau punya acount flickr cara ngambil dan masukin gambar di flickr lebih gampang lagi tapi akan dibahas di sesi selanjutnya😀

ok gitu aja gampang kan,membuat ngeblog makin asyik dan mudah, oh iya terkadang kalau inetnya lagi pelan kadang flock memberikan kalau tidak bisa posting karena inet weak tapi coba buka dulu blog kita soalnya terkadang tuh tulisan dah masuk, kaya aku kemaren tak paksain publish gagal terus pas sekalinya buka blog numpuk deh disana😀. Dah gitu yang asyik lagi tulisan kita bisa di save dulu lo kalau belum selesai dan enaknya lagi auto save memang deh maknyuus bener flock, memang browsernya blogger😀

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s