Canon EOS 350 D


Lagi nyari kamera SLR nih apa yang bagus yah, kemaren sih sudah liat-liat NIKON D40, D40X, CANON EOS 350D, dan CANON EOS 400D, tapi kalau diliat keadaan tabungan sih sepertinya cuma cukup buat NIKON D40 atau CANON EOS 350 D, nah kok kebetulan banget masliliks dapet barang baru dengan harga bagus, CANON EOS 350D sepertinya bakalan jadi nih.

Lagi belajar mengembangkan kemampuan sebenarnya dah lama pengen punya tapi selalu lagi ngga ada dananya, nah kebetulan ada rezekinya ya udah Insya ALLAH, semoga bisa mengambil gambar yang bagus dan melihat kebesaran pembuat dunia ini, yang maha pencipta keindahan.

kalau mau lihar reviewnya disini

Advertisement