Canon EOS 350 D


Lagi nyari kamera SLR nih apa yang bagus yah, kemaren sih sudah liat-liat NIKON D40, D40X, CANON EOS 350D, dan CANON EOS 400D, tapi kalau diliat keadaan tabungan sih sepertinya cuma cukup buat NIKON D40 atau CANON EOS 350 D, nah kok kebetulan banget masliliks dapet barang baru dengan harga bagus, CANON EOS 350D sepertinya bakalan jadi nih.

Lagi belajar mengembangkan kemampuan sebenarnya dah lama pengen punya tapi selalu lagi ngga ada dananya, nah kebetulan ada rezekinya ya udah Insya ALLAH, semoga bisa mengambil gambar yang bagus dan melihat kebesaran pembuat dunia ini, yang maha pencipta keindahan.

kalau mau lihar reviewnya disini

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s