Nyoba nikon D50


Iseng-iseng pinjem punya temen nih, kucingnya galak ngga 😀 ngambilnya
pake kamera DSLR Nikon D50, keren bgt yah, sedikit mengobati keinginan
punya kamera DSLR 😀

Advertisement

Published by

susiloharjo

Khoirunnas anfa'ahum linnas A Father, Husband and love to learn person Love my Family, Electronics, Photography, Robot, Dreaming, Programming

4 thoughts on “Nyoba nikon D50”

  1. Keren kan mas fotonya 😀 yah lumayanlah hasil jeprat-jepret pemula tapi kok semakin canggih kameranya jadi semakin gadgeter yah 😀 jadi ngga ngerasain susahnya berfotografi semuanya dah otomatis tinggal jeprat-jepret tapi yah tetap harus belajar banyak biar jadi profesional, baru bisa moto kucing aja dah sombong 😀 .

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.