HPku masuk mesin cuci


Dasar bodoh dan mungkin kualat juga nih, jadi kalau ada yang susah menghubungiku minggu kemaren sampai senin itu dikarenakan HPku rusak ikut kecuci di mesin cuci, šŸ˜¦ mungkin aku kualat karena minggu itu waktu dah sholat ashar aku sengaja lambat-lambat karena lagi asyik telpon-telponan dan ngga langsung bergegas ke langgar dan kuputuskan untuk sholat Ashar di rumah aja, walhasil aku lupa tuh HP aku masukin ke celana dan sehabis mandi langsung kumasukkan ke mesin cuci, dan ketika adikku nyuci baju dia kaget kok ada suara-suara aneh pas dilihat ada HP lagi berenang di mesin cuci šŸ˜¦ , kualat aku YA Rabb ampun maafkan hambamu yang telah lalai, cepat bgt di balesnya ampun Ya Rabb ngga lagi.

Advertisement

Published by

susiloharjo

Khoirunnas anfa'ahum linnas A Father, Husband and love to learn person Love my Family, Electronics, Photography, Robot, Dreaming, Programming

One thought on “HPku masuk mesin cuci”

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.