170408


Alhamdulillah gambar PID dah selesai sekarang malah ngga ada kerjaan lagi, dah lapor ke bos katanya santai dulu aja minggu depan baru tak kasih tugas lagi, akhirnya setengah hari ini aku nganggur, tapi kalau biasa kerja nganggur gini malah bosen cuapek 2 minggu ini dikantor aja ngga ke lapangan, bosan ngeliat kantor ngga ada yang bisa dikerjain lagi, browsing juga muales, nguplod foto udah tadi pagi, dah bingung deh sekarang mau ngapain yah udah ngeblog aja, kembali ke selera asal😀 .

Apa khabar semuanya fans2ku😀 lama tak berkunjung menenangga walhasil blogku juga jarang dikunjugi, apa kbr kalian semua disana😀 , besok dah hari tertakhir kerja nih mau ngapain lagi yah, ada rencanya sih mau ikut paman ke laut sambil hunting foto kalau jadi tapinya, besok ada anak bibiku ulang tahun yah ngga bisa hadir masih kerja lagi padahal kan mau foto2 biasanya kan anak2 kecil tuh kalau ngumpul pada lucu2 tapi yah mau gimana lagi masih kerja sih.

Dah semua itu dulu aja dah belum ada ide buat ngisi blog ini lagi dengan yang bermutu beberapa postingan sebelum ini malah hanya narsis punya kamera baru karena masih seneng2nya sama pacar yang baru😀 , jadi belum kepikiran nulis lagi, tak ceritain lewat gambar aja yah ngga keberatan khan😀 .

2 thoughts on “170408

Ditunggu komennya ...

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s